PTBA Berikan Bantuan Sembako Kepada PWI Laha -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

PTBA Berikan Bantuan Sembako Kepada PWI Laha

4/28/2020, 4/28/2020


GlobalnewsIndonesia.com ; Lahat,Sumsel - Bentuk kepedulian pihak Perusahaan Batubara (PTBA Tbk) Tanjung Enim kembali memberikan puluhan bantuan paket sembako. Kali ini, giliran para jurnalis yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lahat. Paket sembako yang diberikan kepada sejumlah wartawan baik Cetak maupun Online tersebut, merupakan bentuk bantuan sosial dari PT Bukit Asam (PTBA Tbk) dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H dan juga kondisi Pandemi wabah Covid 19.
"Alhamdulillah, semua ini sebagai bentuk kepedulian kami dari PTBA Tbk terhadap rekan rekan media yang ada di Bumi Seganti Setungguan yang tergabung dalam PWI Kabupaten Lahat," ungkap Manager Humas PT Bukit Asam, Efensi, disela pemberian bantuan sembako di diseketariat PWI Lahat.
Tidak itu saja, kata Efensi, selain memberikan sembako, juga menyampaikan salam dari segenap Pimpinan dan Management PT Bukit Asam kepada seluruh rekan rekan jurnalis yang tergabung dalam PWI Kabupaten Lahat.
"Tidak lupa, segenap Pimpinan dan Management PT Bukit Asam (PTBA Tbk) menitip salam dan mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa 1441 H, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin Ya Rob'bal Alamin," tambah Efensi.
Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lahat, Ishak Nasroni memberikan apresiasi kepada PT Bukit Asam (PTBA Tbk).
"Bantuan paket sembako untuk seluruh rekan rekan media yang ada di Lahat yang tergabung dalam PWI Kabupaten Lahat, sangat membantu sekali, saya haturkan banyak terima kasih kepada pihak PT Bukit Asam," pungkas Ishak Nasroni. (Hrm Cbr)


TerPopuler