Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Bersama 3 pilar Kecamatan Bagikan Makanan Sahur Kepada Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Bersama 3 pilar Kecamatan Bagikan Makanan Sahur Kepada Masyarakat

4/28/2020

GlobalNewsIndonesia.com-
Deli Serdang,- Tiga pilar Muspika Kecamatan Tanjung Morawa Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP.Sawangin SH, Danramil 16/TM Tanjung Morawa MAYOR ( Inf). Safuruddin Manurung dan Camat Tanjung Morawa Marianto Irawadi S.Sos, bagikan makanan sahur bagi masyarakat yang terdampak virus corona. Selasa (28/4/2020) pagi dini hari.

Dengan membangun dapur umum bertempat di halaman dalam kantor Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang kegiatan masak memasak untuk sahur tersebut diperankan oleh Kapolsek Tanjung Morawa beserta personil Polsek Tanjung Morawa, setelah itu personil Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang bersama personil Koramil 16/TM dan pemerintah Kecamatan Tanjung Morawa membagikan makanan yang telah di masak kepada masyarakat untuk keperluan sahur.

Tampak dari kaca mata media ini pembagian makanan untuk sahur di bagikan kepada abang tukang becak dan pengguna jalan di wilayah hukum Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang.

Saat di konfirmasi Kapolsek tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP.Sawangin SH, Mengatakan, “Kegitan ini adalah bentuk kepedulian 3 Pilar Kecamatan kepada masyarakat, yang mana sudah kita ketahui banyak masyarakat yag mengalami kesulitan akibat pandemi Covid-19” Ujarnya.

Di sela-sela pembagian makanan sahur, petugas juga menyampaikan himbauan Kapolresta Deli Serdang KOMBES. (Pol )Yemi Mandagi SIK kepada masyarakat untuk tetap memakai masker, malakukan physical distancing, mencuci tangan dengan sabun dan mematuhi protokoler kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.(Roy)