Polsek Purwakarta Kota Laksanakan Pam Ops Ketupat di Posko Bakorwil -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Polsek Purwakarta Kota Laksanakan Pam Ops Ketupat di Posko Bakorwil

4/28/2020
GlobalNewsIndonesia.Com. Purwakarta.,- Kapolsek  Kota beserta jajarannya laksanakan Pam OPS, hari Selasa 28 April 2020 sekira pukul 10.00 Wib s/d selesai bertempat di Posko GugusTugas Covid-19 Dapur Umum Bakorwil Purwakarta,

Dimana Polsek Kota dalam melaksanakan kegiatanya ikut membantu menyiapkan dus kotak makanan untuk masyarakat Warga Negri Tengah sebanyak 1000 (seribu) dus kotak makanan yang di pimpin langsung oleh Kompol Putu Segartini,.SH selaku Pamenwas dan diikuti polwan yang piket.

Kapolsek Purwakarta Kota Kompol. Syarif Hidayat,S.H,M.M. mengatakan bahwa melalui dapur umum, tim gabungan dari unsur Pemerintahan,TNI dan Polri akan  menyiapkan 1.000 paket nasi perhari untuk dibagikan kepada warga yang terdampak corona, khususnya di wilayah perkotaan,di Purwakarta.

Lanjutnya, kami selalu siap siaga bersama anggota Polsek Kota untuk Pam OPS Ketupat di Kantor Bakorwil Jalan Siliwangi,"Pungkasnya.

"Hal ini akan dilakukan selama pandemi corona. Pembagian 1.000 nasi kotak dan sudah dilakukan sejak 24 April 2020 lalu dengan perincian 700 nasi kotak disebar di kelurahan, 250 untuk pengguna kendaraan dan pejalan kaki di jalan-jalan dan 50 nasi kotak untuk petugas yang stand by di dapur umum. (Mjn)