Polsek Purwakarta Kota Jelang Persiapan Pengawalan Banprov Kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Polsek Purwakarta Kota Jelang Persiapan Pengawalan Banprov Kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19

4/28/2020


GlobalNewsIndonesia.com.- Purwakarta,-Dalam giat Polsek Kota Bhabinkamtibmas Kel.Sindangkasih Aipda Hasanuddin, S.H, Pada Hari Selasa, 28 April 2020 Sekira pukul.08.30 Wib. laksanakan monitor dan Persiapan Pengawalan Dana Banprov Jawabarat Kepada Masyarakat Yang Terdampak Virus Covid-19.

Dimana pendistribusian Tersebut melibatkan PT.POS Indonesia Yang Bekerjasama Dengan OJOL (Ojeg Online) Untuk Mengantar Langsug ke Alamat Yang sudah terdaptar dari Provinsi.

Adapun Bantuan yang diberikan Berbentuk Paket Sembako Senilai Rp.350.000 dan Uang Cash Rp.150.000 dan plus 1 Trai Telor Ayam.


Alokasi Untuk saat ini di Kel.Sindangkasih Baru Turun Sekitar 110 Paket dan Selebihnya akan menyusul.bantuan Provinsi di kecamatan Purwakarta hanya baru 2 kelurahan yang sudah mulai turun Yaitu Kel.Sindangkasih dan Kelurahan Munjul jaya.

Hadir dalam giat Tersebut Dinas Indag Kab.Purwakarta Ibu.Vita. Lurah Sindangkasih Bp.Oyok Wahyudin, S.ST. Bhabinkamtimas Kel.Sinkas Aipda Hasanuddin, S.H. Babinsa Sinkas Pelda Hery Zuwono. Kejaksaan Negri
Berikut Ormas/LSM Dan pihak PT.POS
Juga dari pihak OJOL.

Dimana pelaksanaan pengantaran dimulai Sekitar pukul 09.00. Wib ke Wilayah Sindangkasih Yaitu Ke RW,15,13,12,03,08,05,16,07,09,11,10,06,02,01,04,14. situasi dalam keadaan aman juga  kondusif.

Kapolsek Purwakarta Kota. Kompol Syarif Hidayat, S.H, M.M menyatakan ucapan terimakasih atas semua kerjasamanya baik dari pihak ojol, Pt. pos indonesia. maupun dinas terkait juga sinergitas Polri/TNI dlm membantu giat kemasyarakatan yg terkena dampak covid-19, dimana melalui bantusn Banprov ini agar bisa sampai kepada tujuan dengan aman dan tepat sasaran," Pungkasnya. (Mjn)