Polsek Beringin Polresta Deli Serdang Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19 -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Polsek Beringin Polresta Deli Serdang Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

4/25/2020, 4/25/2020
GlobalNewsIndonesia.com-
Beringin,- Memasuki hari kedua bulan suci Ramadhan di tengah situasi dampak pandemi penyebaran wabah virus corona (covid-19), Polsek Beringin Polresta Deli Serdang peduli dengan menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu terdampak situasi pandemi saat ini. Sabtu (25/04/20).

Bantuan berupa sembako terdiri dari beras seberat 5kg, gula pasir seberat 1kg, minyak goreng dan satu kotak mie instan diberikan kepada warga masyarakat kurang mampu yang merupakan warga Desa Binjai Bakung dan warga Desa Sarang Burung.

Dari informasi yang dihimpun dilapangan kali ini tercatat empat KK warga masyarakat yang terdiri dari dua KK pada Desa Binjai Bakung dan dua KK pada Desa Sarang Burung yang menerima bantuan sembako dari Kapolsek Beringin Polesta Deli Serdang AKP.MKL. Tobing.

Keempat KK tersebut masing-masing Rahman,  67 thn, warga Dsn. IV Desa Sarang Burung, Sadiyem, pr, 64 thn warga Dsn. III Desa Sarang Burung, Salimah, pr, 62 thn, seorang janda warga Dsn. III Desa Binjai Bakung, Sumitra, pr, 58 thn, warga Dsn. III Desa Binjai Bakung.

Selain itu terdengar dari salah seorang personil Bhabinkamtibmas Polsek Beringin disela sela penyaluran bantuan sembako ini tetap memberikan himbauan dan mengajak warga masyarakat untuk bersama sama mencegah, mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19) dengan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta tetap melaksanakan segala kebijakan pemerintah salah satunya untuk tidak mudik dalam merayakan hari Raya Idul Fitri.

Kepada juru warta saat dikonfirmasi Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP.MKL Tobing menjelaskan bahwa ianya bersama jajarannya mencoba membantu dan meringankan beban masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa dibulan suci Ramadhan ditengah situasi pandemi penyebaran virus corona saat ini dengan harapan dapat bermanfaat bagi warga yang menerima.ujarnya. (Roy)

TerPopuler