Polsek Beringin Polresta Deli Serdang Bantu Warga terdampak Covid 19 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Polsek Beringin Polresta Deli Serdang Bantu Warga terdampak Covid 19

4/20/2020

GlobalNewsIndonesia.com-
Deli Serdang; Menyikapi dampak pandemi wabah virus corona (covid-19) yang hingga saat ini masih terus berlangsung , Polsek Beringin Polresta Deli Serdang bersama Babinsa dan pemerintah Desa bagikan sembako kepada warganya. Senin (20/4/20) pagi.

Adapun tujuan pemberian sembako ini adalah untuk meringankan beban warga masyarakat yang berdampak akibat pandemi virus corona ini. Disela-sela pemberian sembako personil Polsek Beringin juga menyampaikan himbauan tentang pencegahan penyebaran virus corona kepada masyarakat.

Terpisah Saat dikonfirmasi ,Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP.MKL. Tobing SH mengatakan, “pemberian sembako tersebut adalah untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.” ujarnya.

AKP.MKL. Tobing SH juga menghimbau agar masyarakat menaati protokoler kesehatan dengan menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun, tidak berkerumun dan senantiasa menjaga jarak terhadap orang lain, untuk mencegah penyebaran covid-19.” Tutupnya.(Roy)