Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Bersama Muspika Gelar Bakti Sosial Dengan Mendirikan Dapur Umum -->

Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Bersama Muspika Gelar Bakti Sosial Dengan Mendirikan Dapur Umum

4/20/2020, 4/20/2020

GlobalNewsIndonesia.com-
Deli Serdang.- Menyikapi dampak pandemi wabah virus corona (covid-19) yang hingga saat ini masih terus berlangsung, Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang bersama unsur tiga pilar Muspika Kec. Batang Kuis melakukan bakti sosial berupa mendirikan dapur umum. Senin (20/04/20).

Didirikannya dapur umum ini dengan maksud dan tujuan untuk mengolah bahan makanan / memasak bahan makanan mentah menjadi bahan makanan siap makan yang kemudian akan dibagikan dan dapat dikonsumsi warga masyarakat seputaran Kecamatan Batang Kuis.

Bertempat di halaman samping Mapolsek Batang Kuis, pendirian dapur umum di hari pertama ini turut dihadiri Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP. Simon Pasaribu, Camat Batang Kuis Avro Wibowo, SSTP, Danramil 05 Batang Kuis KAPTEN (Inf). Poniman, para personil Polsek Batang Kuis, para personil Koramil 05 Batang Kuis, perangkat pemerintahan Kec. Batang Kuis dan para relawan yang berpartisipasi untuk membantu memasak didapur umum ini.

Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP.Simon Pasaribu mengatakan saat dikonfirmasi awak media yang melakukan liputan, bahwa pendirian dapur umum ini merupakan salah satu bentuk bakti sosial Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang bersama unsur pemerintahan Muspika Kec. Batang Kuis untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengah situasi dampak pandemi penyebaran wabah virus corona.

“nantinya setelah dimasak akan kita bagikan kepada warga masyarakat di seputaran Kecamatan Batang Kuis, dengan harapan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat di tengah situasi dampak pandemi virus corona”, ujar AKP.Simon menambahkan. (Roy)

TerPopuler