Polresta Deli Serdang dan Jajarannya Lakukan Penyemprotan Secara Serentak Untuk Mengantisipasi Penyebaran Covid-19 -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Polresta Deli Serdang dan Jajarannya Lakukan Penyemprotan Secara Serentak Untuk Mengantisipasi Penyebaran Covid-19

4/28/2020, 4/28/2020

GlobalNewsIndonesia.com-
Deli Serdang,- Terjadinya pandemi covid-19 telah merambah sampai ke berbagai daerah-daerah termasuk ke wilayah hukum Polresta Deli serdang, sehingga di perlukan antisipasi yang baik untuk mencegah penyebaran covid-19 tersebut, salah satu bentuk antisipasi yang dilakukan adalah dengan melakukan penyemprotan Desinfektan ke ruangan-ruangan perkantoran  tempat bekerja, hal tersebut dilakukan Polresta Deli Serdang bersama jajaran secara serentak .Selasa (28/04/2020) pagi.

Adapun kegiatan penyemprotan tersebut dilakukan adalah sesuai perintah dari Kapolresta Deli Serdang KOMBES (Pol )Yemi Mandagi SIK yang disampaikan kepada para kabag, kasat dan Kapolsek sejajaran untuk melakukan penyemprotan secara serentak di seluruh Ruangan – ruangan kerja di  mako polresta dan seluruh Polsek jajaran  di polresta Deli Serdang untuk mencegah menyebarnya covid-19.

Di mako Polresta terlihat penyemprotan dilakukan dengan menggunakan  pompa  Sprayer, dengan  menyemprotkan desinfektan ke dalam ruangan-ruangan, termasuk daun pintu, jendela, kaca, meja ,kursi, dan tempat lain yang dapat menjadi sarana penyebaran covid-19.

Untuk jajaran polsek terpantau seperti di Polsek Beringin, dan Polsek Lubuk pakam juga melakukan hal yang sama dengan menyemprotkan desinfektan ke seluruh ruangan-ruangan kerja yang ada.

Tujuan penyemprotan secara serentak ini adalah untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 di markas Polresta Deli Serdang dan sek jajaran, sebelumnya juga Polresta Deli serdang sudah beberapa kali melakukan penyemprotan ke ruang-ruang kerja, dan polsek jajaran sdh semua melakukan penyemprotan di mako masing-masing, namun kali ini dilakukan secara serentak.

Kapolresta Deli Serdang KAOMBES (Pol). Yemi Mandagi  SIK kepada media mengatakan “ ini kita lakukan untuk antispasi penyebaran covid-19  di situasi bulan Ramadhan ini, selama ini juga kami sudah melakukan pencegahan dengan penyemprotan , membuat bilik sterilisasi dan memeriksa suhu badan setiap orang yang  masuk ke kantor Polresta Deli serdang, baik personil maupun masyarakat, dan kami telah menyediakan air dan sabun untuk cuci tangan di pintu masuk dan menyediakan cairan antiseptic di ruangan-ruangan ”.ujarnya.

Kapolresta juga menghimbau agar seluruh masyarakat membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan tidak berkumpul, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker saat keluar rumah dan untuk tidak mudik selama pandemi covid-19.(Roy)

TerPopuler