Polresta Deli Serdang Bagikan Makanan Sahur Untuk Masyarakat Terdampak Virus Corona -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Polresta Deli Serdang Bagikan Makanan Sahur Untuk Masyarakat Terdampak Virus Corona

4/28/2020, 4/28/2020
GlobalNewsIndonesia.com-
Deli Serdang,- Polresta Deli Serdang bagikan makanan sahur kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19) di wilayah hukum Polresta Deli Serdang. Selasa (28/4/20) pagi dini hari.

Sebanyak kurang lebih 100 bungkus nasi untuk masyarakat dibagikan Polresta Deli Serdang kepada masyarakat untuk makan sahur mereka, mengingat banyaknya masyarakat yang terdampak akibat pandemic virus corona, Kapolresta Deli Serdang KOMBES (Pol )Yemi Mandagi SIK banyak melakukan kegiatan kemanusiaan seperti membagikan masker, bagikan takjil, bagikan sembako hingga membagikan makanan sahur kepada masyarakat yang terdampak pandemic covid-19.

Dipimpin oleh Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang AKP Maradof Oktavianus SE, personil Polresta Deli Serdang keliling kota Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang untuk membagikan makan sahur kepada masyarakat.

Kepada media yang melakukan liputan, Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang AKP.Maradof Oktavianus SE menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polresta Deli Serdang yang dimotori oleh Kapolresta Deli Serdang KOMBES (Pol) Yemi Mandagi SIK untuk masyarakat yang terdampak pandemic Covid-19. Beliau juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan juga di Polsek Jajaran Polresta Deli Serdang.ujarnya

Disela-sela pembagian makanan tersebut petugas juga menyampaikan himbauan Kapolresta Deli Serdang KOMBES (Pol ).Yemi Mandagi SIK untuk mematuhi protokoler kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak terhadap orang lain untuk mencegah penyebaran virus corona.(Roy)

TerPopuler