Polres Cianjur Berikan Buku Tabungan BRI Pada Pengemudi Delman dan Becak -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Polres Cianjur Berikan Buku Tabungan BRI Pada Pengemudi Delman dan Becak

4/26/2020

GlobalnewsIndonesia. com. CIANJUR. Salah satu program POLRI keselamatan Satlantas Polres Cianjur yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Ricky Adipratama melaksanakan pembagian buku rekening tabungan Bank BRI pada 91 penarik delman dan becak sebagai penerima insentif Korlantas Polri dalam program Polri keselamatan 2020. Acara berlangsung di depan gedung Sat-Narkoba Polres Cianjur minggu (26/04).

Sebanyak 91 penarik delman dan becak selaku penerima insentif dari Korlantas Polri mendapat arahan dan himbauan seputar penanggulangan covid-19, tata tertib lalulintas, dan keselamatan berlalulintas yang di sampaikan oleh Kanit Dikyasa Polres Cianjur Ipda Budi Setiayuda dan Kanit Turjawali Satlantas Polres Cianjur Ipda I Ketut Nuarsa. Beserta jajaran Satlantas Polres Cianjur.

Menurut Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Peiyanto Sik SH M hum, acara yang dilaksanakan Satlantas Polres Cianjur dalam ranga melaksanakan Program Polri Keselamatan th 2020 yang di launching Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz dan Ka Korlantas Irjen Pol Istiono (15/04).

Iya menambahkan insentif diberikan kepada penarik delman dan becak sebesar Rp.600 ribu perbulan selama tiga bulan, dalam upaya meringankan beban ekonomi dampak sosial yang ditimbulkan oleh kebijakan Pemerintah dalam menanggulangi pandemi covid-19 yang tengah mewabah di dunia termasuk di Indonesia.

" Kita sudah mendata semua penerima insentif, dan hari ini dibagikan buku tabungan rekening Bank BRI , kita sudah kasihkan 600 ribu perbulan,"Jelasnya

Selain itu dijelaskan Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto bantuan Pemerintah dan Korlantas Polri, "Intinya kita hanya membantu dan mengawal bantuan untuk sampai pada yang membutuhkan. "Pungkasnya (Yn).