Perangi COVID-19, Pemuda Pancasila Siapkan Tim Disinfektan. -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Perangi COVID-19, Pemuda Pancasila Siapkan Tim Disinfektan.

4/01/2020, 4/01/2020
JAKARTA –GLOBALNEWSINDONESIA.COM-, Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila mendistribusikan mesin sprayer ke seluruh MPC di wilayah DKI Jakarta. Pemuda Pancasila akan berperan aktif mencegah penyebaran COVID-19.
Secara simbolis, Yahya Abdul Habib, mewakili MPN didampingi Andi Nur Alamsyah dan Benny Widjaya beserta jajaran menyerahkan mesin sprayer kepada Sekretaris MPW DKI Jakarta Embay Supriyantoro.
Kegiatan tim penyemprotan disinfektan dari MPW DKI Jakarta bersama MPC Pemuda Pancasila Se DKI Jakarta akan bergerak ke setiap kelurahan sampai bencana COVID-19 musnah. Dengan menjaga kondusivitas kehidupan sosial masyarakat dengan selalu bergotongroyong saling bantu dan bekerjasama demi terlaksananya semua penanganan pandemi COVID-19 khususnya di DKI Jakarta.
Kegiatan pendampingan dan advokasi serta sosialisasi terkait protokol hidup sehat dan tahapan “self isolation” (isolasi diri) di rumah untuk wilayah-wilayah pandemic agar masyarakat tidak tertular dan bisa menekan penyebaran/penularan virus.
Mesin sprayer yang diserahkan sebanyak 12 unit beserta puluhan botol cairan disinfektan. Kegiatan ini merupakan bagian dari tindak-lanjut Surat Instruksi yang dikeluarkan oleh MPN Pemuda Pancasila sebagai bentuk Gotong Royong Cegah Corona di Wilayah DKI Jakarta
Sumber : Dimensi news.co.id
Editor      : Ansori
.

TerPopuler