Pemkab Cianjur Siapkan Dapur Umum Untuk Warga Terdampak Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pemkab Cianjur Siapkan Dapur Umum Untuk Warga Terdampak Covid-19

4/24/2020
GlobalNewsIndonesia.Com. Cianjur,-
Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman bersama jajaran Forkopimda siapkan hidangan untuk buka puasa bagi masyarakat yang kurang mampu terdampak Covid 19 di halaman Pendopo Cianjur jumat (24/4/20).

Dengan telah dibukanya dapur umum menurut Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman hidangan ini diperuntukan bagi warga kurang mampu yang terdampak Covid 19.

"Dan bantuan dari Pemerintah dan Forkopimda itu sebanyak 100 paket nasi box, "Ungkapnya

Selain itu H.Herman Suherman menambahkan  serta mendirikan dapur umum di 32 Kecamatan khusus Kabupaten Cianjur yang dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan.

"Dapur umum yang berada disetiap Kecamatan akan menyediakan 300 paket nasi hidangan buka puasa yang akan disalurkan bantuannya berkeliling ke semua Desa, "Jelasnya.

Sedangkan penyaluran nasi kotak itu oleh  petugas yang telah ditentukan di wilayahnya masing – masing untuk memberikan bantuan hidangan buka puasa tersebut kepada masyarakat.

"Dengam dibukanya dapur umum untuk diprioritaskan sasarannya kepada warga masyarakat kurang mampu yang belum pernah menerima bantuan dari Pemerintah melalui Dinas Sosial,"Pungkasnya.(Yn)