Peduli masyarakat akibat pandemi corona, polsek Biru-biru Bagi sembako kepada anak Yatim -->

Peduli masyarakat akibat pandemi corona, polsek Biru-biru Bagi sembako kepada anak Yatim

4/22/2020, 4/22/2020

GlobalNewsIndonesia.com-
Sibiru-Biru.- Pandemi Covid-19 sangat mempengaruhi sektor ekonomi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup nya, baik di perkotaan maupun di pedesaan, hal tersebut disikapi oleh Polsek biru-biru Polresta Deli serdang dengan membagi-bagikan sembako kepada anak yatim piatu dan kepada masyarakat sekitar polsek Biru-biru.Rabu (22/4/2020)

Kapolsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang AKP. E.Sembiring yang di wakilkan oleh Wakapolsek IPTU.H.Rajagukguk  menyerahkan sembako kepada anak yatim dan masyarakat yang tinggal di sekitar polsek yang berdampak terhadap Virus Corona /covid 19 di wilkum Biru-Biru.

Adapun jenis sembako yang di berikan adalah berupa Beras, Gula, Minyak Makan, Telur dan Indomie dan masyarakat penerima sembako sekitar lingkungan Polsek  Biru-biru ada sebanyak 6 Kepala keluarga, dan saat penyerahan juga di sampaikan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran covid-19 agar masyarakat tidak berkumpul, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan menggunakan masker saat keluar rumah.

Kapolsek Biru-biru Polresta Deli Serdang AKP. E. Sembiring kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan Bahkti sosial ini dilakukan untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat akibat kondisi pandemi covid-19, dan semoga mereka terbantu, sekaligus menghimbau agar masyarakat membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona, dengan tidak berkumpul, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan menggunakan masker saat keluar rumah”ujarnya.(Roy)

TerPopuler