Patroli Tempat Ibadah, Polsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang Himbau Masyarakat Untuk Beribadah di Rumah -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Patroli Tempat Ibadah, Polsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang Himbau Masyarakat Untuk Beribadah di Rumah

4/26/2020, 4/26/2020

GlobalNewsIndonesia.com-
Deli Serdang,- Dampak pandemic wabah virus corona, masyarakat diharuskan untuk beribadah di rumah, Polsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang laksanakan patroli ke gereja-gereja untuk b himbauan kepada pengurus gereja. Minggu (26/4/20) pagi.

Kegiatan pengecekan Rumah ibadah umat Kristiani di wilayah hukum Polsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang yang dilakukan Personil Polsek Biru-Biru ini bertujuan untuk memberi kan himbauan kepada Pengurus dan Jemaat Gereja , apabila ada yang melaksanakan ibadah di dalam gereja, supaya lebih baik melaksanakan ibadah di rumah masing masing, untuk menghindari wabah penularan Virus corona.

Polsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang melakukan pengecekan dan himbauan di gereja-gereja di wilayah hukum Polsek Biru-Biru. Dari hasil pengecekan personil Polsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang tampak masyarakat sudah mengikuti himbauan pemerintah karena tidak ada jemaat yang melaksanakan ibadah di dalam gereja tersebut dan beribadah di rumah masing-masing.

Kapolsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang AKP.E. Sembiring mengatakan, “pengecekan gereja ini merupakan kegiatan rutin di laksanakan setiap Minggunya oleh Personil Polsek Biru-Biru, bertujuan untuk menghimbau kepada Pengurus dan Jemaat Gereja untuk sementara waktu demi keselamatan bersama, lebih baik melaksanakan Ibadah atau kebaktian / Missa di rumah untuk menghindari dan memutus mata rantai penularan wabah virus corona ” ujarnya.

Kapolsek pun turut menyampaikan apresiasinya dan terimakasihnya terhadap masyarakat yang sudah sadar dan mengikuti kebijakan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.(Roy)

TerPopuler