Patroli Tempat Ibadah Polsek Beringin Polresta Deli Serdang Himbau Masyarakat Beribadah Di Rumah -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Patroli Tempat Ibadah Polsek Beringin Polresta Deli Serdang Himbau Masyarakat Beribadah Di Rumah

4/26/2020

GlobalNewsIndonesia.com-
Deli Serdang,- Dampak pandemic wabah virus corona, masyarakat diharuskan untuk beribadah di rumah, Polsek Beringin Polresta Deli Serdang laksanakan patroli ke gereja-gereja untuk melakukan himbauan kepada pengurus gereja. Minggu (26/4/20) pagi.

Kegiatan pengecekan Rumah ibadah umat Kristiani di wilayah hukum Polsek Beringin Polresta Deli Serdang yang dilakukan Personil Polsek Beringin ini bertujuan untuk memberi kan himbauan kepada Pengurus dan Jemaat Gereja , apabila ada yang melaksanakan ibadah di dalam gereja, supaya lebih baik melaksanakan ibadah di rumah masing masing, untuk menghindari wabah penularan Virus corona.

Polsek Beringin  Polresta Deli Serdang melakukan pengecekan dan himbauan di gereja-gereja di wilayah hukum Polsek Beringin antara lain, Gereja HKBP Sidoarjo II Ramunia, Gereja GBIS Desa Sidoarjo II Ramunia, Gereja GPI Desa Sidoarjo II Ramunia, dan Gereja GMI Desa Sidoarjo II Ramunia.

Dari hasil pengecekan personil Polsek Beringin Polresta Deli Serdang tampak masyarakat sudah mengikuti himbauan pemerintah karena tidak ada jemaat yang melaksanakan ibadah di dalam gereja tersebut dan beribadah di rumah masing-masing.

Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP.MKL. Tobing SH mengatakan, "pengecekan gereja ini merupakan kegiatan rutin di laksanakan setiap Minggunya oleh Personil Polsek Beringin, bertujuan untuk menghimbau kepada Pengurus dan Jemaat Gereja untuk sementara waktu demi keselamatan bersama, lebih baik melaksanakan Ibadah atau kebaktian / Misa di rumah untuk menghindari dan memutus mata rantai penularan wabah virus corona " ujarnya.

Kapolsek pun turut menyampaikan apresiasinya dan terimakasihnya terhadap masyarakat yang sudah sadar dan mengikuti kebijakan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.(Roy)