Motif Dendam, Kasus Pengeroyokan Berhasil Ditangkap Tekab Polsek Dolok Masihul, 4 DPO -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Motif Dendam, Kasus Pengeroyokan Berhasil Ditangkap Tekab Polsek Dolok Masihul, 4 DPO

4/26/2020

GlobalNewsIndonesia.com-
Serdang Bedagai.- Kasus Pengeroyokan di Desa Pulau Gambar, Kecamatan Serba Jadi, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara pada hari Senin 20 Januari 2020 sekira pukul 18:30WIB akhirnya salah satu pelaku berhasil ditangkap tim khusus Anti Bandit(Tekab) Polsek Dolok Masihul.

Kasus pengeroyokan tersebut berjumlah lima pelaku, namun satu pelaku berinisial  S alias W (21) warga Dusun 11 Desa Pulau Gambar, Kecamatan Serba Jadi, Kabupaten Sergai berhasil ditangkap dikediaman orang tuanya pada hari Jumat (23/04/2020) sekira pukul 18:30.WIB.

Sementara empat pelaku yang
berinisial Wa (19), Ip (19), Ap (19),
Sa (19) belum berhasil ditangkap dan sudah ditetapkan Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Dolok Masihul.

Hal ini disampaikan Kapolres Sergai AKBP. Robin Simatupang SH M.Hun melalui sambungan telepon kepada awak media, Minggu (26/04/2020).

Menurut Kapolres tersangka ditangkap karena telah melakukan pemukulan secara bersama-sama atau pengeroyokan terhadap korban (JN) pada hari Senin tanggal 20 Januari 2020 sekira pukul 18.30 WIB.

Dimana tersangka melakukan penggeroyokan di lokasi pinggir jalan umum yang terletak di Dusun 10 Desa Pulau Gambar bersama dengan 4 orang rekan lainnya. adapun motif tersangka melakukan penggeroyokan karena tersangka pernah dipukuli oleh korban sehingga tersangka demdam kepada korban"kata AKBP. Robin.

Kejadian bermula saat korban bersama rekannya dengan mengendarai sepeda motor, setiba dilokasi sepeda motor milik korban dihentikan oleh tersangka bersama empat teman tersangka lainnya dan langsung melakukan pemukulan terhadap korban. Dimana tersangka mengunakan batang pelepah kayu sawit yang dipegang oleh tersangka untuk memukul korban hingga berulang kali dibagian tubuh korban.

Atas kejadian tersebut korban mengalami menderita luka memar dipunggung, luka lecet disiku tangan kanan dan lutut kaki kanan, kepala bendol dan membengkak. sehingga korban membuat LP ke Polsek Dolok Masihul guna proses hukum.

Selanjutnya, team melakukan penyelidikan dan berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka Suwanda alias wanda di kediaman orang tuanya , adapun pasal yang dikenakan terhadap tersangka pasal 170 Subs 351 KUHPidana dengan ancaman hukuman penjara paling lama 5 tahun 6 bulan,tegas Kapolres Sergai. (Roy)