Mencegah Penyebaran Covid-19, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P. GULTOM Menghimbau Untuk Tidak Mudik -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Mencegah Penyebaran Covid-19, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P. GULTOM Menghimbau Untuk Tidak Mudik

4/27/2020, 4/27/2020

GlobalNewsIndonesia.Com -Belawan; Kepala Satuan Lalu lintas kepolisian resor Pelabuhan Belawan AKP P. Gultom,SH beserta Personil, Memberi himbauan kepada pengguna jalan melalui Publick addrees, di Jl Veteran Simp Serba guna Helvetia Deli Serdang, Sumut, senin (27/04/20) Pukul 17.00 wib.

Kasat Lantas Mengatakan kegiatan tersebut dalam Rangka Ops Ketupat Toba 2020 dan Mencegah penyebaran virus corona (covid-19), serta menghimbau kepada pengguna jalan agar memakai Masker dan mengurangi kegiatan diluar rumah dan tidak melaksanakan mudik atau Pulang kampung.

"Kami menghimbau kepada bapak/ibu untuk menahan diri untuk tidak mudik/pulang kampung, hindari keramaian, pakai masker, selalu mencuci tangan dengan sabun sebelum/sesudah beraktifitas, sayangi diri kita dan keluarga kita," Ucap AKP P. Gultom,SH.

Dari pantauan awak media Global News Indonesia di lokasi, Selama kegiatan berlangsung, terlihat berjalan aman dan lancar.

(Rj Samosir)

TerPopuler