Kurangnya Perhatian Dari Kecamatan Medan Denai, Terkait Viralnya Warga Yang Tidak Makan Selama 3 Hari Yang Sempat Viral Di Media Sosial. -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, Gratis | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423 Hosting Unlimited Indonesia

Kurangnya Perhatian Dari Kecamatan Medan Denai, Terkait Viralnya Warga Yang Tidak Makan Selama 3 Hari Yang Sempat Viral Di Media Sosial.

4/26/2020, 4/26/2020
GlobalNewsIndonesia.com.Medan,- 
Pihak Warga Yang Kurang Mampu Yang Sempat Viral Di Media Sosial, Bang Bobby Langsung Menelefon Team Relawan Sahabat Bang Bobby Untuk Bergerak Cepat Memberikan Bantuan Sosial Bahan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu Yang Memiliki 4 Orang Anak.

Mereka Tinggal di Rumah Kost - kostsan, Jl. Perjuangan,
Gg.Mesjid.Kecamatan Medan Denai.
Minggu (26-04/2020)

Warga Yang Kurang Mampu Ini Tidak Ada Menerima Bantuan Sosial Dari Pihak Pemerintah, Dan Juga Dari Pihak Kecamatan.

Bang Bobby Langsung  Bergerak Cepat Untuk Menelefon Langsung Koordinator Kecamatan Medan Denai.

Sempat terdengar dengan adanya Berita Viral yang beredar di Media Sosial (Medsos), Bang Bobby langsung Menelfon Team Relawan Sahabat Bang Bobby Untuk datang kelokasi rumah yang berada di Jl. Perjuangan, Gg. Mesjid, Kec. Medan Denai.

Team Relawan Sahabat Bang Bobby langsung Datang memberikan Bantuan Bahan Sembako : Beras, Gula, Minyak, Indomie, Kepada warga yang kurang mampu yang viral di Media Sosial (Medsos).

Gara-gara tidak punya pekerjaan, dan juga tidak punya uang untuk membayar sewa rumah, Disituasi Pandemi
Covid 19, Warga yang kurang mampu mau diusir dari rumah Kost-kostsan nya.

Ibu dari 4 orang ini katanya mereka mau diusir sama pemilik rumah kontrakan Tersebut,karena mereka punya uang sekeluarga diusir dari kost-kostsannya.(Roy)

TerPopuler