-->

Korem 074/Warastratama Peduli Dampak Covid 19


Globalnewsindonesia.com, Surakarta - Kepedulian kepada sesama di tengah wabah virus corona atau covid 19, Korem 074/Warastratama menggelar bhakti sosial pemberian sembako kepada masyarakat kurang mampu, agar dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena imbas dari wabah Covid 19, Rabu (22/04/2020). 

Disela-sela kegiatan, Danrem 074/Warastratama Brigjen TNI Rafael Granada Baay mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Korem 074/Warastratama dalam meringankan beban sebagian masyarakat yang membutuhkan. Karena kita sadari bersama bahwa Pandemi Covid-19 ini, selain berdampak kepada kesehatan masyarakat juga mempengaruhi kehidupan sosial, termasuk kebutuhan hidup sehari-hari. 

“Inilah saatnya kita bersatu, bersinergi, dan saling menguatkan di antara semua komponen bangsa,”kata Danrem.

Melalui kegiatan ini pula, diharapkan dapat menggugah dan memupuk komitmen persatuan dan kesatuan pada setiap masyarakat, hidup saling tolong menolong dan bergotong royong atas dasar kesetiakawanan dan kekeluargaan.

Pada kesempatan tersebut Danrem menghimbau agar kita  selalu meningkatkan kesadaran dan kepedulian dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dengan mematuhi himbauan pemerintah yang mengharuskan untuk menerapkan physical distancing  dan tidak melakukan kegiatan keramaian.

“Kita  ikuti protokol kesehatan, kalau tidak ada kepentingan mendesak jangan keluar rumah, jika terpaksa keluar rumah harus mengenakan masker,” tambah Brigjen TNI Rafael Granada Baay.

Danrem juga mengajak kepada kita semua untuk sama-sama berdoa agar Pandemi Covid 19 ini segera berakhir.

“Mari kita sama-sama berdoa agar Pandemi Covid 19 ini segera berlalu sehingga seluruh aktivitas akan kembali normal,” pungkas Danrem.(Penrem074/Wrt)