-->

Jum'at Barokah Awal Ramadhan Polsek Medan Helvetia

GlobalNewsIndonesia.com-
Medan Helvetia.- Jum'at Barokah awal Ramadhan Polsek Medan Helvetia, yang dilaksanakan di kelurahan Tanjung Gusta dan diberikan kepada keluarga yang membutuhkan.Jum'at (24/04/2020), sekira pukul 10.15 wib.

Kanit Binmas Polsek Medan Helvetia IPDA.Suparmin yang didampingi beberapa anggotanya dan kepling setempat, sangat semangat melaksanakan kegiatan jum'at barokah ini, walaupun diawal bulan suci ramadhan, selalu berbuat dengan ikhlas dan hati,

Kepada awak media IPDA. Suparmin mengatakan, "Kami mencoba membantu dan meringankan beban warga kami terkait dampak pandemi covid 19, dengan memberikan sembako dan beberapa keperluan kebutuhan warga kami seadanya, dan sekaligus kami melaksanakan jum'at barokah,

Kami juga dalam hal ini Door To Door System dan sekaligus menyampaikan pesan - pesan terkait pandemi covid 19 dan pesan - pesan kamtibmas kepada warga kami".papar IPDA.Suparmin.

"Harapan kami kedepannya, warga kami semakin khusuk dalam menjalankan ibadah puasanya, walaupun saat ini wabah virus corona mewabah di setiap daerahnya, dan kami juga menghimbau kepada warga kami, kalau bisa jangan mudik dulu,

Ayo.. mari kita putus mata rantai penyebaran virus corona, dengan kita tidak mudik, sayangi diri sendiri dan keluarga kita".ucap IPDA. Suparmin.

Adapun kegiatan jum'at barokah ini, memberikan bantuan sembako beras perrumah tangga yang berisi 5(lima) kg beras  kepada warga kurang mampu di jalan Puskesmas link.III kelurahan Tanjung Gusta kecamatan Medan Helvetia, akibat dampak dari penyebaran Virus Corona (covid 19).

Dan warga yang menerima bantuan jum'at barokah yaitu : Samsiar, umur 50 thn, alamat jalan melati link.III kel.Tg gusta, dan Nuriyam, umur 70 thn, alamat jalan puskesmas link.III kel.Tg gusta, Siti Fatimah, umur 45 thn, alamat jalan puskesmas link.III kel.Tg gusta, Siti Aisyah, umur 36 thn, alamat jalan puskesmas link.III kel.Tg gusta, Nurjannah, umur 35 thn, alamat jalan puskesmas link.III kel.Tg gusta.(Roy)