DPP RENTAN (Relawan Antisipasi Solidaritas Bencana)Berbagi Kepada Kaum Dhuafa -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




DPP RENTAN (Relawan Antisipasi Solidaritas Bencana)Berbagi Kepada Kaum Dhuafa

4/22/2020

GlobalNewsIndonesia.com- Medan-Dewan Pimpinan Pusat RElawan ANtisipasi SolidariTas BencaNa)yang di pimpin oleh M.Yunus MM pada rabu (22-04/2020)bertempat dikantor sekretariat DPC Kota Medan Jalan Bakti.

Adapun bantuan yang diberikan berupa nasi kotak itu,diberikan langsung kepada warga yang terdampak wabah Corona (Covid-19)yang ada dikota Medan.Ketua DPP RENTAN dan anggotanya juga bersinergi dengan pihak pemerintah serta didukung penuh oleh pihak Forkomda yang ada di Sumut dan Medan.

Acara pembagian ini memang menyasar langsung pihak-pihak yang memang membutuhkan bantuan tersebut yakni para penarik becak,kaum dhuafa serta anak anak terlantar yang ada diseputaran Kota Medan.

Ketua DPP RENTAN M.Yunus MM yang ditemui oleh awak media ini dilokasi acara mengatakan bahwa,bantuan ini murni dari rekan-rekan pengurus RENTAN yang mana organisasi yang dipimpinnya ini murni untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan.

Kedepan beliau mengatakan bahwa acara seperti ini akan terus mereka lakukan dan semoga acara yang mereka lakukan ini dapat menjadi simbol bagi organisasi lain untuk berbuat seperti yang mereka lakukan dan semoga juga pemerintah bisa segera mengatasi wabah Corona (Covid-19)ini dan ekonomi bisa segera pulih seperti sediakala.Demikian harapan beliau selaku Ketua DPP RENTAN. (Roy)