Ditengah Pandemi Virus Korona (Covid 19) Aktifitas Toko Pakaian di Cianjur Dipadati Pembeli -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423 Hosting Unlimited Indonesia

Ditengah Pandemi Virus Korona (Covid 19) Aktifitas Toko Pakaian di Cianjur Dipadati Pembeli

4/23/2020, 4/23/2020


GLOBALNEWSINDONESIA.Cianjur,- Sebagian Masyarakat Cianjur terlihat tidak peduli dengan adanya pandemi Virus Korona atau Covid 19 ini.
Pasalnya menjelang puasa masih terlihat kerumunan para pembeli di salah satu Toko Pakaian yang beralamat di Jln. Mangunsarkoro Cianjur.

Menurut salah seorang warga Ciranjang Cianjur Rian(27) memang setiap menjelang bulan puasa di Toko Pakaian ini selalu berdesak-desakan , padahal ini lagi santer-santernya Covid 19 kamis (23/4/20).

"Saya aja tadi mau motret tidak boleh sama pedagang yang diluar, malah seperi melarang untuk difoto buat apa kang foto-foto,"Katanya

Sementara itu Rian menambahkan bahwa pedagang yang ada diisekitar Toko Pakaian yang dipadati pembeli seolah ada kerjasama dengan Toko Pakaian.

"Bahkan para pembeli terlihat ada yang tidak memakai Alat Pelindung Diri(APD) atau masker meskipun bersesak-desakan, "Jelasnya.

Sedangkan disetiap jalur rame di imbau tidak boleh ada orang yang berkerumun lebih dari tiga orang

"Makanya saya bingung apakah masyarakat Cianjur tidak peduli apa karena Cianjur baru zona kuning ,"Pungkasnya.(Yn)

TerPopuler