Ditengah Pandemi Virus Korona (Covid 19) Aktifitas Toko Pakaian di Cianjur Dipadati Pembeli -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Ditengah Pandemi Virus Korona (Covid 19) Aktifitas Toko Pakaian di Cianjur Dipadati Pembeli

4/23/2020


GLOBALNEWSINDONESIA.Cianjur,- Sebagian Masyarakat Cianjur terlihat tidak peduli dengan adanya pandemi Virus Korona atau Covid 19 ini.
Pasalnya menjelang puasa masih terlihat kerumunan para pembeli di salah satu Toko Pakaian yang beralamat di Jln. Mangunsarkoro Cianjur.

Menurut salah seorang warga Ciranjang Cianjur Rian(27) memang setiap menjelang bulan puasa di Toko Pakaian ini selalu berdesak-desakan , padahal ini lagi santer-santernya Covid 19 kamis (23/4/20).

"Saya aja tadi mau motret tidak boleh sama pedagang yang diluar, malah seperi melarang untuk difoto buat apa kang foto-foto,"Katanya

Sementara itu Rian menambahkan bahwa pedagang yang ada diisekitar Toko Pakaian yang dipadati pembeli seolah ada kerjasama dengan Toko Pakaian.

"Bahkan para pembeli terlihat ada yang tidak memakai Alat Pelindung Diri(APD) atau masker meskipun bersesak-desakan, "Jelasnya.

Sedangkan disetiap jalur rame di imbau tidak boleh ada orang yang berkerumun lebih dari tiga orang

"Makanya saya bingung apakah masyarakat Cianjur tidak peduli apa karena Cianjur baru zona kuning ,"Pungkasnya.(Yn)