Danramil 02/Banjarsari Pimpin Apel Pagi dan Pengecekan Personil -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Danramil 02/Banjarsari Pimpin Apel Pagi dan Pengecekan Personil

4/07/2020

Globalnewsindonesia.com, Surakarta  - Untuk memastikan personilnya faham akan tugas dan tanggung jawabnya, Danramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno melaksanakan kegiatan pengecekan personel dengan cara Apel Pagi di halaman Koramil 02/Banjarsari Jl.Ahmad Yani No 273 Surakarta ( 7/4).

Kegiatan apel pengecekan merupakan salah satu pembinaan yang dilaksankan oleh Kapten Inf Narno Selaku Danramil serta sarana menyampaikan informasi kegiatan dalam mendukung upaya pencegahan dan mematikan perkembangan Virus Corona (Covid-19).

Pada kesempatan apel pengecekan Danramil memberikan penekanan kepada Anggota sebelum melaksankan tugas sesuai  dengan pembagian tugas Masing - masing. penekanan yang di sampaikan yaitu pertama untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, melaksanakan tugas pokok dengan sungguh sungguh tanpa ada pamrih, Jaga dan pertahankan kekompakan, Hindari pelanggaran serta Selalu menjaga kesehatan Sterilkan diri sebelum pulang kerumah dan bertemu keluarga.

Tidak lupa Danramil juga Menyampikan " agar anggota tetap menjaga kesehatan dan kebugaran baik individu mau keluarga  di hadapkan padatnya kegiatan di wilayah Surakarta".

(Agus Kemplu)