Cegah Wabah Virus Corona,Dokkes Polres Bulukumba Periksa Suhu Tubuh Anggota dan Pengunjung -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Cegah Wabah Virus Corona,Dokkes Polres Bulukumba Periksa Suhu Tubuh Anggota dan Pengunjung

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
4/25/2020

GlobalNewsindonesia.com-Bulukumba,- Sebagai langkah Antisipasi dan pencegahan Virus Corona, Dokkes Polres Bulukumba melakukan pemeriksaan suhu tubuh terhadap pengunjung dan Personel Polres Bulukumba di Mako Polres Bulukumba, Jumat (24/4/2020).

Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.Ik., melalui Paur Kes IPDA H. Roslan mengatakan selain pemeriksaan suhu badan, pengunjung Polres Bulukumba juga dipersilahkan untuk mencuci tangan dengan menggunakan hand sanitizer yang telah disiapkan.

Paur Kes Polres Bulukumba IPDA H. Roslan juga mengungkapkan dengan adanya kegiatan ini (pengukuran suhu tubuh dan cuci tangan) dapat mencegah penyebaran virus corona di lingkungan Mapolres Bulukumba
.
“Diharapkan kondisi anggota dan pengunjung Polres Bulukumba dalam keadaan sehat sehingga Anggota dapat melaksanakan tugas dengan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ” tukas Paurkes IPDA H. Roslan.