Bulan Ramadhan, Kapolres Sergai Bakti Sosial Di Panti Sosial Tunanetra Sei Buluh -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bulan Ramadhan, Kapolres Sergai Bakti Sosial Di Panti Sosial Tunanetra Sei Buluh

4/25/2020

GlobalNewsIndonesia.com-
Serdang Bedagai,- Peduli terhadap dampak Wabah Virus Corona (Covid-19), Kapolres Serdang Bedagai melaksanakan bakti sosial di Panti Sosial Tunanetra Desa Sei Buluh,Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (25/04/2020).

Kapolres Serdang Bedagai AKBP.Robin Simatupang mengatakan kegiatan bakti sosial tersebut bertujuan untuk meringankan beban para tunanetra yang terdampak akibat wabah penyebaran virus corona (Covid-19).

“Meringankan beban ekonomi para Tunanetra ditengah wabah covid-19, kita berbagi juga di bulan suci ramadhan ini,” Ungkap Kapolres.

Bantuan sembako oleh Kapolres diterima langsung oleh Warga tunanetra yakni berupa 20 karung beras 10kg, 20 kotak mie instan, serta 20 liter minyak goreng.

Ia berharap, bantuan dari Polres Serdang Bedagai dapat bermanfaat bagi warga panti sosial tunanetra Desa Sei Buluh ditengah pandemi wabah virus corona (Covid-19).

“Semoga bantuan sembako Polres Serdang Bedagai yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi warga panti sosial tunanetra ditengah wabah pandemi Virus Corona,”Ujar Kapolres.(Roy)