Bhakti Brimob Buat Dapur Umum Untuk Masyarakat -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Bhakti Brimob Buat Dapur Umum Untuk Masyarakat

4/29/2020, 4/29/2020

GlobalNewsIndonesia.com.Cianjur,- Anggota Kompi 4 Batalyon B Pelopor bersama TNI menggelar dapur lapangan di Mako Brimob Cipanas Cianjur dihadiri Dpp Danki 4 Iptu Seno Sujatmiko didampingi Danyon B Pelopor AKBP Sarly Sollu Sik MH, rabu (29/04/20).

Pelaksanaan membuat dapur oleh Anggota Kompi 4 Batalyon B Pelopor bersama TNI dan polwan polres Cianjur guna menumbuhkan rasa peduli kepada masyarakat ditengah wabah penyakit covid-19 dengan dilaksanakan nya dapur lapangan sampai ke pemberian Nasi Box sebayanyak 300 Box kepada Masyarakat  Cipanas Cianjur.

Menurut Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol.Asep Saepudin S.I.K. melalui Danyon Batalyon B Pelopor AKBP Sarly Sollu S.I.K. bahwa kegiatan dapur lapangan tersebut merupakan bentuk rasa peduli Anggota Brimob kepada masyarakat Cianjur,khususnya Cipanas.
"Kegiatan yang melibatkan TNI dan anggota Polres Cianjur ini diawali dengan acara memasak,"Jelasnya.

Selain itu iya menambahkan selanjutnya menyajikan hasil masakan itu, dalam bentuk Nasi Box lalu  di bagikan kepada masyarakat dengan sasaran Tukang Ojek, Tunawisma dan Supir angkutan umum di wilayah cipanas-cianjur.

Pada waktu yang sama Budi seorang tukang ojek mengatakan,  "Selaku tukang ojek mendapat bantuan ini saya menghaturkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada TNI / POLRI ,"Ungkapnya.

Sedangkan Danyon B Pelopor AKBP Sarly Sollu Sik MH menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan selama pandemik wabah Covid-19.,"Dan bhakti Brimob untuk masyarakat terus berlanjut, "Pungkasnya(Yn).

TerPopuler