Bhabinkantibmas Kelurahan Pusat Pasar Memberikan Sembako Kepada Ibu Sabariah Yang Mengalami Struk Dan Tuna Rungu -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bhabinkantibmas Kelurahan Pusat Pasar Memberikan Sembako Kepada Ibu Sabariah Yang Mengalami Struk Dan Tuna Rungu

4/29/2020

GlobalNewsIndonesia.com-
Medan ,- AIPTU.A.Manulang Bhabinkamtibmas kelurahan Pusat Pasar kecamtan Medan Kota, memberikan sembako kepada warga masyarakat yang mengalami Struk dan Tuna Rungu di jalan Mentawai kelurahan Pusat Pasar kecamatan Medan Kota. Selasa (28/04/2020), pukul 12.00 wib.


Kegiatan tersebut bersama Lurah Pusat Pasar Latifah Anum. S.H dan Kepala lingkungan VII Ismet Ginting.

Adapun bantuan yang diberikan kepada Ibu Sabariah yang mengalami struk dan tuna rungu, yang berumur 61 tahun tersebut berupa beras, indomie, dan telur.

Salah satu anak ibu Sabariah yang bernama Dewi Susanti mengucapkan terimakasih kepada AIPTU.A.Manulang Bhabinkamtibmas Pusat Pasar dan Lurah Latifah Anum SH, serta kepala lingkungan VII Ismet Ginting, atas pemberian sembako terkait Pandemi Covid 19 (virus corona) dan bulan Suci Ramadhan ini.

Ditempat terpisah AIPTU.A.Manulang mengatakan kepada awak media "Ibu Sabariah sudah lama mengalami sakit struk dan tuna rungu, saat ini Ibu Sabariah tinggal bersama anaknya yang bernama Dewi Susanti yang seorang janda dan bekerja serabutan". ucap Bhabinkamtibmas.(Roy)