Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19 Polres Sergai Galang Dana Sukarela -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19 Polres Sergai Galang Dana Sukarela

4/29/2020
GlobalNewsIndonesia.com-
Serdang Bedagai,- Dalam membantu meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak penyebaran virus corona (Covid-19) di Kabupaten Serdang Bedagai, Polres Serdang Bedagai terus menggalang dana sukarela dengan membawa kotak sumbangan menyambangi Personel pada setiap satuan fungsi Polres Serdang Bedagai, Rabu (29/04/2020).

Kapolres Sergai AKBP.Robin Simatupang mengatakan bahwa kegiatan pegumpulan dana sukarela oleh Polres Serdang Bedagai bermaksud untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak covid-19 di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai.

“Uangnya akan dikumpulkan lalu akan dibelikan bahan pokok seperti beras,mie instan, dan minyak goring untuk disumbangkan kepada masyarakat terdampak covid-19,”Bilang AKBP.Robin.

Ia juga menambahkan, bahwa dengan menyisihkan sedikit rejeki dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai merupakan amal ibadah di bulan penuh berkah ini. Sumbangan oleh Personel Polres Serdang Bedagai dilakukan selama tujuh hari berturut-turut dalam membantu meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak Covid-19.

“Sumbangan sukarela ini juga sebagai amal ibadah di bulan Puasa, kegiatan dilakukan selama tujuh hari berturut-turut, uang yang  terkumpul nantinya akan dibelanjakan sembako untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak tentunya,”Ungkap AKBP.Robin

“Sumbangan juga tidak hanya berbentuk uang, namun ada juga personel menyumbangkannya dalam bentuk sembako untuk kita salurkan kepada masyarakat terdampak covid-19,”tutupnya.(Roy)