Antisipas Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Lakukan Penyemprotan Desinfektan Di Lingkungan Mapolsek -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Antisipas Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Lakukan Penyemprotan Desinfektan Di Lingkungan Mapolsek

4/25/2020

GlobalNewsIndonesia.com-
Tanjung Morawa.- Penyebaran virus corona (covid-19) yang terus berlangsung hingga saat ini mengharuskan berbagai cara, langkah dan upaya dilakukan untuk mencegahnya, salah satunya dengan melakukan penyemprotan desinfektan.

Seperti yang terlihat di areal Mapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang. Bekerja sama dengan Yayasan Vihara Budha Murni Indonesia, Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang melakukan penyemprotan desinfektan keselurah areal lingkungan Mapolsek Tanjung Morawa. Sabtu (25/04/20).

Penyemprotan dilakukan keseluruh ruangan yang terdapat pada Mapolsek Tanjung Morawa mulai dari Ruangan SPKT, Aula Polsek, Ruangan Kapolsek, Ruangan Waka Polsek, Ruangan Reskrim, Ruangan Intelkam, Ruangan Provos, Ruangan Sabhara, Ruangan Binmas, Ruangan Sium, Ruangan Tahanan Polri (RTP) Polsek,  Kamar mandi,  Parkiran kendaraan dinas roda dia dan roda empat, dan sampai pada Rumah dinas ( asrama polsek ).

“Penyemprotan cairan desinfekatan kali ini dengan menggunakan kapsul Gamersip yang telah dilarutkan dimana keunggulannya tidak berbahaya terhadap makanan dan minuman, sehingga selain mencegah penyebaran covid-19 namun tidak membahayakan terhadap makanan dan minuman”, ujar Kapolsek Tanjung Morawa AKP. Sawangin Manurung SH disela sela kegiatan penyemprotan.

“lebih baik mencegah dari pada mengobati, ini merupakan upaya pencegahan covid-19 diareal lingkungan Mapolsek Tanjung Morawa, dan terima kasih kepada Yayasan Vihara Budha Murni Indonesia atas dukungannya dan terlaksananya penyemprotan ini, semoga kami yang berada di Polsek Tanjung Morawa ini terhindar dari paparan virus corona (covid-19)”, ujarnya.(Roy)