Sertu Sugiyanto Bersama Warga Kauman Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaannya -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Sertu Sugiyanto Bersama Warga Kauman Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaannya

3/29/2020, 3/29/2020

Globalnewsindonesia.com, Surakarta - Minggu (29/3) Babinsa Kelurahan Kauman Koramil 05 Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Sertu Sugiyanto bersama -sama warga Masyarakat melaksanakan penyemprotan Desinfektan di Komplek pertokoon Coyudan Kauman Pasar Kliwon Surakarta .

Dalam pelaksanaannya TNI Bersama masyarakat secara gotong royong melaksanakan penyemprotan Mandiri /Swadaya di RT 01 s/d 04 RW 06 Kelurahan Kauman , Pasar Kliwon , Surakarta.

Sertu Sugiyanto menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan itu sendiri merupakan bentuk Tingginya kepedulian Masyarakat untuk mencegah dan mematikan penyebaran Virus Covid -19 di Masyarakat saat ini.selain itu juga menghimbau kepada Masyarakat agar mentaati Aturan dan maklumat yang telah ditetapkan oleh Pemerintah hal ini dilakukan Agar Masyarakat Surakarta pada umumnya bisa terbebas dari Virus Corona Covid - 19. (Arda 72)

TerPopuler