Polsek Kota Dan Jajarannya Pantau langsung Cek Lokasi Adanya Giat Pengumpulan Masa -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Polsek Kota Dan Jajarannya Pantau langsung Cek Lokasi Adanya Giat Pengumpulan Masa

3/29/2020, 3/29/2020


Global news Indonesia. Com. Purwakarta. 
Himbauan Pencegahan Covid-19 berlaku buat seluruh Masyarakat Purwakarta untuk larangan mengumpulkan masa atas dasar maklumat Kapolri
2020 tentang penanggulangan Covid-19.

Untuk itu Kabag Ops Res Purwakarta, Kompol Johnson SH, melayangkan surat perintah terhadap
Kapolsek Kota Kompol Syarif SH MM beserta  Jajaranya agar segera lakukan pengecekan atas laporan masyarakat   adanya  acara resepsi pernikahan di wilayah kerja pantauan Polsek Purwakarta.

Hal ini didasari dengan adanya laporan Masyarakat, dimana Akan adanya pelaksanaan giat resepsi pernikahan pada hari ini Minggu tgl 29 Maret 2020, untuk itu Polsek Kota dan jajaranya kisaran pukul 08.30 WIB, langsung tiba menuju dilokasi.


Sehubungan perihal tersebut. Kapolsek Kota Kompol Syarif SH MM Bersama jajaranya juga unsur terkait, TNI dan Pemda ( Camat) dengan segera menyampaikan Maklumat Kapolri dan Surat Edaran  Bupati Purwakarta tentang larangan mengumpulkan Masa. Dalam pencegahan  benyebaran penularan Virus Covid -19. Minggu (29/03)

Alamat yang dituju jelasnya
Belakang STIE Mutaqin, Kertabumi,
Situ buled Purwakarta. Tepatnya dibelakang Rumdin Ex Polwil ( Belakang Rumah pak Elon).


Antisipasi yang  dilakukan akan segera di cek lapangan dan di laksanakan oleh Piket gabung, Babin Dan Patroli guna pembubaran apa bila memaksa. Namun pihak yang bersangkutan dengan kesadaranya bisa menerima dengan baik.

Layangan himbauan ditembuskan langsung ke Bupati Purwakarta,
Kapolres Purwakarta,
Dandim 0619 Purwakarta dan
Ketua pelaksana gugus Tugas penanggulangan  covid -19. Kabupaten Purwakarta Minggu (.29/03).

Kapolsek Kota Purwakarta Kompol Syarif SH MM, menghimbau dengan adanya maklumat Kapolri 2020 tentang Pencegahan Covid-19, kepada seluruh masyarakat Purwakarta Khususnya binaan wilayah Kota Purwakarta, jangan dulu adanya kegiatan yang sifatnya pengumpulan masa sebelum dinyatakan aman." Tegasnya. (mjn).

TerPopuler