Polres Bulukumba hujani Disinfektan di Beberapa jalur -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Polres Bulukumba hujani Disinfektan di Beberapa jalur

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
3/31/2020

GlobalNewsindonesia.com-Bulukumba.; Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (covid-19), Polres Bulukumba bekerja sama dengan instansi terkait melakukan penyemprotan cairan disinfektan dibeberapa jalur utama didalam kota Bulukumba.

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut perintah Kapolri tentang perintah penyemprotan  dilakukan secara menyeluruh dan serentak diseluruh indonesia bekerja sama dengan instansi terkait untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran covid-19.

Penyemprotan desinfektan yang  dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Hery yang didampingi oleh Kasat Sabhara Akp Muh. Tawil bersama instansi terkait serta Personil Polres Bulukumba.

Penyemprotan dengan menggunakan mobil water canon penyemprotan dilakukan disepanjang jalan kota Bulukumba, Selain dilakukan penyemprotan juga personil polres Bulukumba memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah menyebaran virus corona dan menaati maklumat Kapolri dengan menggunakan alat pengeras suara pada kendaraan dinas kepolisian.(*) Iswan