Lahat 0 Kasus dari total 600 ODP di Bumi Sriwijaya -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Lahat 0 Kasus dari total 600 ODP di Bumi Sriwijaya

3/27/2020

Globalnewsindonesia.com ; Merebaknya wabah Pandemi Covid-19 atau dengan sebutan lain Virus Corona membuat seluruh daerah melakukan upaya dan langkah-langkah starategis memutus mata rantai penyebaran Virus.

Dari upaya Extrem dengan karantina sebuah wilayah (LockDown) atau sekedar himbauan untuk melakukan seluruh aktivitas dirumah (StayAtHome).

Dari pantauan Di portal resmi covid19.kemenkes.go.id, tentang grafik penyebaran dan jumlah pasien di propinsi Sumatera Selatan, kota Palembang menduduki ururan pertama dengan 167 ODP (orang dalam pemantauan), 7 PDP (Pasien dalam pengawasan), dan 1 orang dinyatakan positif.

Persebaran terbanyak kedua di kabupaten Musi Banyu Asin (MUBA) dengan 86 ODP (orang dalam pemantauan) dan 3 PDP (pasien dalam pengawasan), disusul dengan Kabupaten OKI dengan 56 ODP (orang dalam pemantauan) dan 2 PDP (pasien dalam pengawasan).

Apresiasi untuk Kabupaten lahat, hingga berita ini diturunkan (27/3/20), belum ada satupun ODP (orang dalam pantauan) di bumi Seganti Setungguan ini.

Grafik Covid19 Propinsi Sumsel (sumber : covid19.kemenkes.go.id)

Secara keseluruhan, di Bumi Sriwijaya ada 600  ODP (orang dalam pemantauan), 133 telah selesai dilakukan pemantauan dan dinyatakan sehat, 467 orang masih dalam proses pemantauan.

Sedangkan PDP (pasien dalam pengawasan) berjumlah 29 orang, 7 orang telah selesai dilakukan pengawasan dan dinyatakan Negatif, 21 orang masih dalam pengawasan dan 1 orang yang telah dinyatakan Positif Covid-19 dan terkonfirmasi meninggal (Tim)

Sumber : covid19.kemenkes.go.id