Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Bekasi Lakukan Penyemprotan Disinfectan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Bekasi Lakukan Penyemprotan Disinfectan

3/31/2020

Globalnewsindonesia.com -Bekasi; Gerakan mahasiswa nasional indonesia ( GMNI)  BEKASI bersama Forum remaja serang tengah  ( ForseT)  di desa taman rahayu,  kecamatan setu,  kabupaten bekasi. dengan cara menyemprotkan cairan disinfectan untuk meminimalisir meluasnya virus corona,  senin,  (30/03/2020)

    Suhandri akbar,  selaku salah satu kader Gmni Bekasi " kita harus memberikan edukasi kepada masyarakat  agar tidak takut kepada virus dan tetap menjaga kesehatan, menjaga pola hidup dan jangan lupa mencuci tangan dalam setiap aktifitas dan tidak perlu khawatir selama kita bisa mencegah nya  ".  Terangnya biasa di sapa ibob.

   Selain itu,  pemerintah Desa ( pemdes)  taman rahayu,  sekertaris desa suryadi effendi yang ikut dalam kegiatan penyemprotan air di sinfectan. " kita selaku perangkat desa taman rahayu sangat berterima kasih kepada DPC Gmni BEKASI yang telah membantu warga desa taman rahayu selalu memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap mengikuti anjuran yang sudah ada,  posko sudah kami siapkan untuk warga taman rahayu".  Tuturnya suryadi.

   Masih suryadi,  adapun kendala yang kami hadapi berkaitan dengan edaran presiden republik indonesia (RI) soal dana desa.

" untuk mananggulangi virus  corona kami belum mencairkan akibat bank tutup dalam waktu yang belum di tentukan dan selama ada nya virus corona ini kami selaku pangkat desa bersama sama membangun swadaya yang di setujui oleh warga".  Pungkas Suryadi.