DPRD Matim Bona Jemarut Tetap Exis Di Kanca Musik Manggarai -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




DPRD Matim Bona Jemarut Tetap Exis Di Kanca Musik Manggarai

3/24/2020

GlobalNewsIndonesia.Com -Borong; DPRD Manggarai Timur Bona Jemarut  tetap Exis di Kanca Musik Manggarai, Musisi muda ini, selain ber Profesi  sebagai salah Satu Anggota DPRD di Kabupaten Manggarai Timur, Dia  juga ternyata diam diam, sibuk merilis lagu lagu terbaru nya.

Saat Wartawan GlobalNewsIndonesia.Com , mendatangi Kediaman nya di Ruteng , Bona Jemarut bersama Crew , baru saja tiba dari Lokasi Shuting, di Area Kota Ruteng , Senin , 23/3/2020.

Kini Lagu Baru Sang DPRD Manggarai Timur ini, bisa di buka di Chanel Youtobe Milik nya, yang berjudul, BAE LAKU EM, ( aku tau)

Lagu ini terinspirasi, dari kisah nyata  Bona Jemarut, lalu dia tuangkan lewat Syair indah yang bersyarat makna.

kisah nyata itu di gubah nya kedalam Syair Lagu,  yang berjudul BAE LAKU EM...ini mencerita kan tentang, Seorang perempuan yang lagi jatuh cinta pada nya , tetapi sang Dara (Perempuan) itu tidak berani mengutarakan.

Cinta itu sesungguh nya bahasa kalbu dan  tidak selama nya cinta  di ungkapkan lewat kata kata, cinta juga bisa ter baca melalui sikap dan bahasa Tubuh, atau biasa di sebut cinta terpendam, dan aku tau itu tutur Bona.

Judul Lagu yang  syarat makna ini mengundang banyak tanya siapa kah sang Dara yang  Idola Bona Jemarut dan memiliki rasa terpendam tersebut  , biarkan Bona saja yang tau.

Tidak tanggung tanggung, Lagu berjudul, BAE LAKU EM, di buatkan Vidio Klip yang di Nakodai oleh Steny dan kawan kawan, dan mengambil Lokasi Shoting, di salah Satu Kafe di Kota Ruteng Kabupaten Manggarai.

Kini Lagu tersebuat sudah bisa di buka di Chanel Youtobe Milik Pribadi Bona Jemarut.

Nama Bona Jemarut, sungguh tidak asing lagi bagi Masyarakat Manggarai Raya , melalui tembang Lawasanya dulu yang Melejit, berjudul RIMPET .

Sungguh musisi yang Satu ini benar benar menjadi Inspirasi bagi sahabat Musisi Musisi Muda di Manggarai Raya pada Umumnya, Syair Lagunya semua Penuh Makna dan terkesan Puitis.

Bona mengaku bahwa Diri nya menjadi Seorang DPRD, karena berawal dari Hobi nya sebagai Penyanyi dan Pencipta Lagu, dan Profesi itu lah yang membuat Nama nya Melejit dan di kenal banyak Orang. ( WENSISLAUS)