Cegah Penyebaran Wabah Covid-19 Kanit Patroli Sat Lantas Polres Bulukumba Berikan Himbauan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Cegah Penyebaran Wabah Covid-19 Kanit Patroli Sat Lantas Polres Bulukumba Berikan Himbauan

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
3/31/2020


GlobalNewsindonesia.com-Bulukumba.;  Kanit Patroli Sat Lantas Polres Bulukumba Ipda Andi M. Takbir Akbar, SE., MH., bersama Personil memasang spanduk serta memberikan Himbauan Tentang Maklumat Kapolri terkait wabah virus corona (Covid-19) di kawasan Terminal Induk Kabupaten Bulukumba, Selasa (31/3/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19 serta mencegah keresahan dan kepanikan masyarakat sehingga menyebabkan gangguan kamtibmas.

Ipda Andi M. Takbir Akbar, SE., MH., menjelaskan pemasangan spanduk tersebut untuk kebaikan bersama, kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dan Maklumat Kapolri dalam pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

"Salah satu Maklumat Kapolri yakni tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik di tempat umum maupun lingkungan sendiri"terang Ipda Andi M. Takbir Akbar, SE., MH.

“Ini upaya pihak kepolisian dalam pencegahan virus corona (Covid-19) dilingkungan warga masyarakat agar dapat melakukan pencegahan virus di lingkungan tempat tinggal warga" Pungkasnya.