-->

Babinsa Kelurahan Keprabon Dampingi Kegiatan Posyandu, Bukti Kedekatan TNI Dengan Rakyat


Globalnewsindonesia.com, Surakarta  - Kamis (12-03-2020) Babinsa Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel dan Koptu Sugiyanto melaksanakan pendampingan petugas Puskesmas dalam kegiatan Posyandu Seruni RW 1 Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Kegiatan Posyandu kali ini bertempat di Pendhopo Kelurahan Keprabon jalan Diponegoro kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari kota Surakarta.

Serka Daniel dan Koptu Sugiyanto sebagai Babinsa Keprabon menyampaikan kepada warga RW 1 Kelurahan Keprabon agar selalu memantau kesehatan anak - anaknya terutama anak di usia bawah lima tahun ( balita ).

Karena di usia balita kondisi kekebalan tubuh anak masih naik turun belum stabil dan masih rentan terkena penyakit jika pihak orang tua tidak memperhatikan dari segi kebersihan diri dan lingkungan serta memperhatikan gizi yang seimbang untuk kesehatan anak.

Warga RW 1 Kelurahan Keprabon sangat antusias dan berterimakasih karena diadakan kegiatan Posyandu ini, sehingga bisa mengontrol tumbuh kembang anak dan memastikan untuk anak bisa tercukupi kebutuhan gizinya. (Arda 72)

Side Ads

loading...