Babinsa dan Kepala Desa Warungkadu Lakukan Penyemprotan Disinfektan Keliling Kampung. -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Babinsa dan Kepala Desa Warungkadu Lakukan Penyemprotan Disinfektan Keliling Kampung.

3/27/2020, 3/27/2020


Globalnewsindonesia.com.
Purwakarta. Kali ini Babinsa dan Aparatur Pemerintahan Desa Warungkadu bergotong royong keliling Kampung melakukan penyemprotan cairan Disinfektan.

Penyemprotan ini dilakukan guna pencegahan meluasnya wabah Civid-19 (Corona) di sekitar Kampung Desa Warungkadu,Jalan Tegal Onder Rt 5 Rw 3 Warungkadu,Kecamatan Pasawahan Purwakarta,Jum'at (27/3/2020).

Lokasi penyemprotan dilakukan di berbagai tempat antaranya pagar sepanjang jalan lingkungan,mesjid,majelis Ta'lim,pos kamling,halaman rumah dan lainya.


Kepala Desa Warungkadu H.Nandang Saputra di dampingi Babinsa Sertu Aep Nanang menyampaikan,"Selain terus menerus menjaga kebersihan, harus berdiam diri di rumah untuk mencegah penyebarannya, jika memang tidak ada keperluan yang mendesak lebih baik di rumah, jika pekerjaannya bisa dikerjakan di rumah maka jangan memaksakan diri untuk bekerja di luar rumah” katanya.

H.Nandang, menegaskan kembali bahwa penyemprotan disinfektan ini menjadi salah satu kewajiban kami (Aparatur Pemerintahan),untuk membantu dan melayani masyarakat Desa Warungkadu.

Pelayanan penyemprotan ini akan dilakukan satu kali dalam seminggu pada kegiatan Jum'at Bersih (Jum'sih),pungkasnya. (RK)

TerPopuler