Babinsa dan Kepala Desa Warungkadu Lakukan Penyemprotan Disinfektan Keliling Kampung. -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Babinsa dan Kepala Desa Warungkadu Lakukan Penyemprotan Disinfektan Keliling Kampung.

3/27/2020


Globalnewsindonesia.com.
Purwakarta. Kali ini Babinsa dan Aparatur Pemerintahan Desa Warungkadu bergotong royong keliling Kampung melakukan penyemprotan cairan Disinfektan.

Penyemprotan ini dilakukan guna pencegahan meluasnya wabah Civid-19 (Corona) di sekitar Kampung Desa Warungkadu,Jalan Tegal Onder Rt 5 Rw 3 Warungkadu,Kecamatan Pasawahan Purwakarta,Jum'at (27/3/2020).

Lokasi penyemprotan dilakukan di berbagai tempat antaranya pagar sepanjang jalan lingkungan,mesjid,majelis Ta'lim,pos kamling,halaman rumah dan lainya.


Kepala Desa Warungkadu H.Nandang Saputra di dampingi Babinsa Sertu Aep Nanang menyampaikan,"Selain terus menerus menjaga kebersihan, harus berdiam diri di rumah untuk mencegah penyebarannya, jika memang tidak ada keperluan yang mendesak lebih baik di rumah, jika pekerjaannya bisa dikerjakan di rumah maka jangan memaksakan diri untuk bekerja di luar rumah” katanya.

H.Nandang, menegaskan kembali bahwa penyemprotan disinfektan ini menjadi salah satu kewajiban kami (Aparatur Pemerintahan),untuk membantu dan melayani masyarakat Desa Warungkadu.

Pelayanan penyemprotan ini akan dilakukan satu kali dalam seminggu pada kegiatan Jum'at Bersih (Jum'sih),pungkasnya. (RK)