Satpol PP Riau Turunkan Anggota Tertibkan PKL di Sukaramai Trade Center (STC) Pekanbaru -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Satpol PP Riau Turunkan Anggota Tertibkan PKL di Sukaramai Trade Center (STC) Pekanbaru

2/29/2020

GlobalNewsIndonesia.com -PEKANBARU;  Sejumlah Personil Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Riau Diterjunkan untuk menertibkan pedagang kaki lima (PKL) yang berdagang di sekitar Plaza Sukaramai Trade Center (STC) Pekanbaru Pada Hari Jum'at Pagi (28/02/2020)

Sejumlah anggota TNI, Polri serta personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pekanbaru dan Provinsi Riau diturunkan untuk mendukung jalannya penertiban.

Kepala Satpol PP Riau Zainal Z bersama Kabid Operasi Dedi Herman didampingi Kasi Trantibum dan Tranmas Ekadinata kepada kontributor GNI mengatakan, 40 personel Satpol PP Riau ikut membantu pengamanan dan penertiban.

''Pedagang sudah jauh hari diperingatkan Pemerintah Kota Pekanbaru untuk pindah ke STC dan mengosongkan lapak-lapak sementara yang ada sekarang ini,'' kata Ekadinata.

Disampaikan Ekadinata, pihaknya berharap tidak lagi terjadi gesekan antara Satpol PP dan petugas keamanan dengan pedagang. Ia berharap, pedagang bisa bekerjasama dalam upaya pengosongan lapak yang ada.

''Kita juga sudah mengupayakan pendekatan secara persuasif dengan pedagang. Kalau pun ada yang ingin disampaikan pedagang sebaiknya dibicarakan secara baik-baik,'' Ucap Ekadinata.

Situasi saat penertiban pun dikatakan Ekadinata , situasi terkendali dan berjalan aman " Ujar Ekadinata

Kontributor&Liputan : Ade