Lagi-lagi Tempat parawisata Alamayang Pekanbaru di ramaikan kegiatan dan para pengunjung. -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Lagi-lagi Tempat parawisata Alamayang Pekanbaru di ramaikan kegiatan dan para pengunjung.

2/29/2020

PEKANBARU-globalnewsindonesia.com-, Alam Mayang di ramai pengunjung dari berbagai program kegiatan yang sering melakukan kegiatan , ucap salah satu pengunjung bernama Ansori,

dan pengunjung lain nya Alamayang ini selain tepat rekreasi , juga banyak di gunakan untuk para pengunjung tempat mengadakan acara-acara seperti MTQ, dan grak jalan santai sepeda santai , dll ,karena membuat para pengunjung sangat puas dan Yaman oleh keluasan Tempat parawisata Allamayang ini, yang mencapai 15 hetar lebih luas nya.


 maka para pengunjung tidak pernah merasakan bosan-bosan nya , ada saja pemandangan yang belum di tinjau ucap salah satu pengunjung karena , begitu luas di dalam nya banyak beragam mainan anak-anak dan ada kolam pancing ikan, serta ada patung-patung jaman dahulu , atau jama kerajaan sangat banyak di mampat kan oleh para pengunjung numpang singgah ber-,Selvi di depan patung tersebut . ,tidak hanya itu saja Alamayang juga memperbolehkan dari para pengunjung membawak bekal dari luar seperti minuman dan Snack ringan ,.

 walaupun sedemikian Alamayang tersebut sudah menyediakan berbagai makanan dll di restoran parawisata Allamayang tersebut ,tapi pihak pengelola usaha dari Alamayang tersebut ,tidak pernah melarang pengunjung nya membawa makanan dari luar dan tiket kita pun sangat terjangkau . ujar ,mas Yono pemilik Alamayang tersebut, dengan awak media GNI.


Seperti   salah satunya acara  yang ada hari ini, saptu 29 Februari 2020 tadi pagi , kegiatan yang ada di alamayang acara sahabat Green   memasuki musim kemarau ,di tahun 2020 ini ,walaupun ke kemarau bukan berarti kita wajib ber-asap yang selalu datang akibat kebakaran lahan kegiatan langit biru dari sahabat Green peduli terhadap lingkungan dan akhir- akhir ini semakin meningkat tajam, asap di Riau akan berkurang tidak seperti tahun -tahun kemarin sapa salah satu pengunjung dari salah satu kegiatan tersebut.


  • Dan kita lakukan terbiasa sepeda santai juga  bisa menikmati udara segar dan sangat cocok, untuk kesehatan kita ,dari pada pakai kendaraan bermotor apa lagi. Kita lakukan sepeda santai nya, seperti di kawasan parawisata Alam mayang ini ,


"tentu sangat menggoda sekali udara nya yang sangat sejuk dan di iringi angin sepoi-sepoi dengan tiupan batang berpohonan yang Rimbun,  begitu menakjubkan di dalam kawasan wisata Alam mayang dengan air danau yang bergelombang Seperti ombak lautan yang di tiup angin sepoi-sepoi tersebut, Sabtu 29 Februari 2020 PK, 07;30wib.,  Ucap nya.

Sepeda santai yang di mulai dari taman hutan   kota Pekanbaru , sampai Alam mayang Tempat parawisata ini memang cukup jauh yang mencapai jarak tempuh sekitar 12 kilo meter , karena kita ingin tubuh sehat dan  dengan cara alami itu tadi allhadulilah nya , bisah kita lakukan dan semua dari perserta kita sebayak 500 orang tersebut Sampai semua ke tujuan yang kita maksud nya , ini lah Alam mayang tempam kegiatan acara sahabat Green lewat
Gowes Langit biru.,

ini juga di ikuti dari perwakilan gubernur Riau, dan dari Kapolda Riau, seperti ,Andri.S.IK.dari krimsus Polda Riau . Serta dari Danrem wirabima 031 , Pekanbaru.

"Sahabat Green lewat Gowes Langit Biru merupakan  dari bagian mengajak kita semua untuk melakukan silaturahmi dan saling membantu dalam proses kesehatan dengan cara alami,  itu yang udara lebih baik .

ini dia yang memang  olahragawan yang cukup baik dan Alami, sambil jalan santai menggunakan sepeda santai.sapa yono dengan awak media GNI.

Penulis: Ansori.SH