Ketua DPD NTT Pimpin Muscab PDI-P Kabupaten Manggarai Barat -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Ketua DPD NTT Pimpin Muscab PDI-P Kabupaten Manggarai Barat

2/28/2020

GlobalNewsindonesia.com – Manggarai Barat; Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nusa Tenggara Timur (NTT) Ir. Eminomleni Pimpin  musyawarah anak cabang (Muscab) Partai Demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP) Kabupaten Manggarai Barat.

Musyawarah anak cabang (Muscab) ini berlangsung di aula paroki Maria Bunda Segala Bangsa waeksambi (MBSB) di Cowang Ndereng, dibuka oleh Ketua DPD 1 PDIP NTT Ir.  Eminomleni Labuan Bajo, Kamis (27/02/2020).

Muscab ini dihadiri ratusan pengurus anak cabang (PAC) Kabupaten Manggarai barat yang terdiri dari 12 kecamatan.

Ir. Eminomleni, dalam sambutanya menyampaikan selamat datang dan bergabung di partai demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP).

"Keputusan untuk bergabung di partai politik adalah hak perseorangan dan tentunya kalau bergabung di partai ini harus menjadi teladan dan menjadi pejuang rakyat yang berwatak nasionalisme", Kata Nomleni sapaan akrab ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nusa Tenggara Timur (NTT) itu.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nusa Tenggara Timur (NTT) itu, menekankan bahwa, Pemilih kepala daerah yang akan datang semua kader partai harus hargai keputusan partai dan wajib menjalankan tugas sebagai kader partai.

Sementara itu, Sekertaris DPD 1 Yunus Tukuweda mengatakan sikap partai dalam kontek pilkada Kabupaten Manggarai Barat mendatang, bahwa PDIP sampai saat ini belum final menentukan calon bupati dan cawabup.

"PDIP sedang melakukan survei,karena kali ini harus optimis menang dalam konteks pilkada di sejumlah daerah di Nusa Tenggara Timur (NTT)", ujar Yunus.

Dirinya menjelaskan bahwa, PDIP akan menentukan surat keputusan calon bupati dan wakil bupati pada bulan Maret mendatang, dan menanti dukungan dari partai partai koalisi lain. (Dhar/GN).