Warga suku Tionghoa Apresiasi Kinerja Sat lantas Polres Pelabuhan Belawan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Warga suku Tionghoa Apresiasi Kinerja Sat lantas Polres Pelabuhan Belawan

Rj Samosir
1/27/2020

GlobalNewsIndonesia.Com -Belawan; Perayaan tahun baru imlek di wilayah hukum polres pelabuhan belawan berjalan aman dan damai. Masyarakatpun merasa tenang, terutama warga suku tionghoa yang sedang beribadah untuk merayakan tahun baru imlek.

Di temui di salah satu kedai kopi di kec. Medan Labuhan, Zhao (70) seorang warga suku tionghoa bersama masyarakat lainnya mengapresiasi pelayanan yang di lakukan personil Satuan lalu lintas (Sat Lantas) polres pelabuhan belawan yang tampak gagah menjaga masyarakat yang ingin beribadah di vihara dan juga mengatur lalu lintas di seputaran vihara.

"Polisinya sangat ramah dan mereka juga mau membantu kami untuk menyebrangi jalan, saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada bapak polisi" Ucap kakek zhao. (26/01/20).


Diketahui lewat akun facebook Sat Belawan polres pelabuhan belawan yang di wakili langsung kasat lantas AKP MH Sitorus pada 25 januari 2020 kemarin, Kasat lantas memperlihatkan situasi dan arus lalu lintas dalam perayaan tahun baru imlek 2020 berjalan aman dan tertip.
(Rj Samosir)