Turut Berbela Sungkawa, Bhabinkamtibmas Polres Palopo Juga Ikut Gotong Keranda -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Turut Berbela Sungkawa, Bhabinkamtibmas Polres Palopo Juga Ikut Gotong Keranda

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
1/10/2020

GlobalNewsindonesia-Palopo; Bhabinkamtibmas kelurahan Pajalesang Kecamatan,Wara Kota Palopo AIPTU Malik, sekira pukul 09.00 Wita, Kmis 09 Januari 2020, menyempatkan waktunya melayat kerumah duka almarhumah ibu Hapsah binti Roni yang meninggal karena sakit.

Bhabinkamtibmas yang dikenal mudah bergaul kepada masyarakat ini, bukan hanya datang melayat di rumah duka, namun juga ikut menggotong keranda jenazah almarhumah hingga ke pemakaman keluarga di RT02/RW05 Kelurahan Pajalesang Kota Palopo.

Saat dikonfirmasi, sekira pukul 15.00 Wita,Kamis 9 Januari 2020, via pesan whatsapp, IPTU edy Sulistiono Kasubag Humas Polres Palopo mengatakan, selain dari tugas dan tanggungjawab Polri untuk menjaga Kamtibmas, apa yang dilakukan oleh AIPTU Malik adalah sebagai bentuk penghormatan kepada almarhumah.

" Selain sudah menjadi tugas dan tanggungjawab sebagai abdi negara, ini juga salah satu bentuk penghormatan bagi almarhum, sesama ciptaan Tuhan Yang Maha Esa, karena kita semua ini akan menuju padanya," ujar Kasubag Humas Polres Palopo IPTU edy Sulistiono.

Tentulah berat menjadi seorang anggota Polri, sekalipun sudah berupaya berbuat baik namun tidak sedikit, yang masih menganggapnya tidak maksimal dalam memberikan pelayanan.

Olehnya itu tidak henti-hentinya Kapolri Jendral Polisi Idham Azis diberbagai kesempatan, dalam menyampaikan sambutannya meberikan mengimbau kepada jajarannya, untuk selalu bekerja dengan ihklas melayani masyarakat.
(Rsd/Arb)