Tim Gabungan Dari Kodim 1506 Namlea dan Polres Pulau Buru Terus Mencari Keberadaan KM Panji Saputra -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Tim Gabungan Dari Kodim 1506 Namlea dan Polres Pulau Buru Terus Mencari Keberadaan KM Panji Saputra

1/27/2020

Polres Pulau Buru -Globalnewsindonesia.com- Tim Gabungan TNI dan Polri, dari Kodim 1506 Namlea dan Polres Pulau Buru terus melaksanakan pencarian KM Panji Saputra dengan menggunakan Kapal Patroli XVI-2014 Milik Polairut Polres Pulau Buru dengan Dandim 1506 Namlea dan Kapolres Pulau Buru. Senin (27/01/20).

Rute yang menjadi sasaran dari pencarian KM Panji Oleh tim Sar Gabungan TNI-Polri yaitu Perairan Bra, perairan Kapala Madan, peraiaran Leksula dan Namrole hingga Pulau Ambalau.

Selama Kegiatan Sar pencarian KM.,Panji belum ditemukan benda-benda yanag dicurigai milik KM Panji Saputra, Giat Sar berlangsung aman dan lancar ., kami sangat apresiasi terhadap kinerja polres pulau buru dengan cepat dan tegas tetap semangat walaupun di lewati laut lepas ., tetap tangguh menjalankan tugas negara dalam pengabdian tugas. ucap nya dengan GNI.
Penulis ; halija assagaff.
Editor.   ; Ansori.SH.