Sukses Dalam Pengamanan Nataru, Keluarga Besar Polres Pelabuhan Belawan Juga Ikut Merayakan Natal -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, Gratis | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Sukses Dalam Pengamanan Nataru, Keluarga Besar Polres Pelabuhan Belawan Juga Ikut Merayakan Natal

1/11/2020, 1/11/2020

GlobalNewsIndonesia.Com -Belawan; Sukses dalam melaksanakan tugas pengamanan perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 (Nataru) di wilayah hukum polres pelabuhan belawan.

Keluarga besar Kepolisian Resor (Polres) pelabuhan belawan juga turut ikut merayakan natal 2019, yang bertempat di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) jln. Deli, Kec. Medan Belawan Kota Medan, Sumatra Utara, Sabtu (11/01/20).

Dengan Thema "Dalam mendukung tugas kepolisian, hendaklah kita saling mangasihi sebagai seorang sahabat".

Ibadah dimulai dengan menyanyikan nyanyian kidung jemaat, votum, liturgi, renungan natal yang di bawakan Pdt. Irma purba, S.Th dan di akhiri dengan saling berjabat tangan.

Dalam perayaan Natal keluaga polres pelabuhan belawan, tampak hadir Wakapolres pelabuhan belawan Kompol H. Zonni Aroma, Kabag sumda AKP Waskita, Kasat Lantas AKP M.H Sitorus, Kasat Reskrim AKP Jeriko dan Awak Media yang ikut memeriahkan.


AKP M.H Sitorus SH yang juga sebagai Wakil ketua pelaksana Natal mengucapkan Selamat Natal bagi polri di manapun bertugas.

"Kami Mengucapkan selamat natal bagi seluruh personil polri di manapun bertugas, biarlah damai natal menemani kita semua dan hendaklah kita mengasihi sebagai seorang sahabat" Ucap Kasat lantas yang murah senyum tersebut.

Ibadah Natal keluarga besar polres pelabuhan belawan 2019 tersebut berjalan dan berakhir tenang dan damai.
(Rj Samosir)

TerPopuler