Polres Merangin Adakan Menanam Pohon, Bentuk Peduli Penghijauan -->

Polres Merangin Adakan Menanam Pohon, Bentuk Peduli Penghijauan

1/10/2020, 1/10/2020

Merangin-GlobalNewsIndonesia.com; Bentuk kepedulian polri dengan penghijauan, polres Merangin menyelenggarakan menanam pohon,di Komplek Polsek Kota Bangko, Jumat (10/1/2020).

Acara yang digelar serentak oleh Polri ini sebagai bentuk kepedulian Polri dalam rangka menjaga lingkungan hidup yang sehat jauh dari polusi udara dan pemanasan global.

Dalam acara peduli penghijauan tersebut, tampak hadir Wakil Bupati Merangin H. Masyuri, Ketua DPRD Merangin H. Herman Effendi, Wakapolres Merangin Kompol Edy inganta, Danramil Kota Bangko Mayor Inf Edi Arman serta unsur Forkopimda jajaran Pemkab Merangin.

Dalam kata sambutannya, Kapolres Merangin AKBP Muhammad Lutfi mengatakan Pohon berperan penting dalam kehidupan kita, Selain sebagai sumber oksigen, pohon juga menjadi penyejuk di saat Matahari bersinar dengan teriknya. Pohon juga memiliki manfaat dari berbagai sisi. Karena memiliki banyak manfaat, maka penting bagi kita untuk menanam pohon.

Lebih lanjut orang nomor satu di Polres Merangin ini menjelaskan, selain terciptanya ruang hijau, menanam pohon dapat juga Mengurangi Dampak Pemanasan Global, sumber oksigen, mencegah polusi udara serta dapat mencegah bencana banjir dan erosi ungkap Kapolres.

Kapolres Merangin berharap kegiatan ini masyarakat indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Merangin ikut menjaga dan melestarikan lingkungan hidup dan ikut menciptakan lingkungan yang sehat demi masa depan anak cucu sebagai generasi penerus,tutup Kapolres Merangin. (Basori)

TerPopuler