Pertemuan Gabungan Persit KCK Cabang L Kodim 0735 Surakarta, Sarana Pererat Tali Silahturahmi -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, Gratis | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Pertemuan Gabungan Persit KCK Cabang L Kodim 0735 Surakarta, Sarana Pererat Tali Silahturahmi

1/22/2020, 1/22/2020

Globalnewsindonesia.com, Surakarta - Persit Kartika Candra Kirana Cabang L Kodim 0735 Surakarta menggelar pertemuan gabungan yang dilaksanakan di aula Makodim 0735/Surakarta, Rabu (22-01-2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang L Kodim 0735 Surakarta Ny. Nindya Wiyata S Aji , Pembina Harian Persit (Pasipers) Kapten Inf Suwarto, Wakil ketua Persit KCK Cabang L, Ketua Ranting jajaran Persit KCK Cabang L, serta Pengurus dan anggota Persit KCK Cabang L Kodim 0735 Surakarta.

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang L Kodim 0735 Surakarta dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pertemuan gabungan pagi ini selain untuk bersilaturahmi sesama anggota Persit, Ketua juga menyampaikan pentingnya peran persit dalam membantu tugas suami, sebagai istri prajurit kita harus selalu memberikan semangat kepada suami agar mampu mengemban tugas dengan baik.

Hal ini pun bisa terwujud apabila kehidupan rumah tangga kita harmonis. Dan sebagai seorang ibu, kita juga harus peduli dengan pendidikan putra-putri kita, seorang ibu juga mempunyai tanggung jawab dalam membimbing putra-putri menjadi generasi penerus bangsa yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa berakhlak mulia, cerdas, terampil dan berdisiplin merupakan sumbangsih nyata bagi nusa dan bangsa.

Ny. Nindya Wiyata S Aji juga berpesan kepada seluruh anggota Persit agar lebih bijak/pandai didalam menggunakan medsos, jangan mudah kita percaya apa yang terjadi dan jangan mudah pula kita meng up-load sesuatu. " Kita harus lebih bijaksana dalam penggunaan agar memberikan manfaat yang positif dalam kehidupan kita sehari-hari" terangnya.

(Arda 72, Pendim 0735/Surakarta).

TerPopuler