Pererat Sinergitas, TNI Polri dan Tokoh Masyarakat Gelar Silaturahmi -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pererat Sinergitas, TNI Polri dan Tokoh Masyarakat Gelar Silaturahmi

1/11/2020

Globalnewsindonesia.com, Boyolali - Untuk memperkuat sinergitas, TNI Polri dan tokoh masyarakat Wilayah Solo Raya Gelar Silaturahmi di Selter Grop Lanud Adi Sumarmo, Jumat malam (10/1/2020).

Tampak hadir Danrem 074/Warastratama, Danlanud Adi Smo, Dan Grup 2 Kopassus, Dan Brigif 6/2 Kostrad, Dan Depohar 50, Kapolresta Surakarta, Walikota dan Bupati Se Solo Raya atau yang mewakili, Para Dandim dan Kapolres Se Solo Raya, Danramil dan Kapolsek Se Solo Raya serta Tokoh Masyarakat.

"Malam ini kita hadir disini untuk menjalin silaturahmi, keakraban serta mempermudah komunikasi dan koordinasi antar instansi," kata Danrem 074/Warastratama Brigjen TNI Rafael Granada Baay mengawali sambutannya.

Pada kesempatan tersebut Danrem mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah dibangun oleh TNI, Polri dan masyarakat sehingga berbagai tugas ditahun 2019 dapat dilaksanakan dengan aman, lancar tanpa hambatan yang berarti.

"Selain itu saya juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya sehingga saya bisa mendapatkan anugerah Bintang satu" imbuh Danrem.

Diakhir sambutan, Danrem mangajak kepada semua yang hadir untuk merapatkan barisan guna mengantisipasi peningkatan eskalasi ancaman keamanan di Wilayah Solo Raya.

"Oleh karenanya mari kita sinergikan tugas-tugas kita dengan senantiasa bekerjasama mewaspadai, mengantisipasi dan mencegah secara dini berbagai kemungkinan yang terjadi di Wilayah dengan selalu berkoordinasi secara terpadu dan sinergis" pungkas Brigjen TNI Rafael Granada Baay. (Penrem074/Wrt)