Perangi Narkoba, Korem 074/Wrt Gelar Sosialisasi P4GN -->

Perangi Narkoba, Korem 074/Wrt Gelar Sosialisasi P4GN

1/22/2020, 1/22/2020

Globalnewsindonesia.com, Surakarta - Korem 074/Warastratama menggelar Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) bagi personel Korem 074/Warastratama dan Balak Aju Kodam IV/Diponegoro, Rabu (22/01/2020). Kegiatan ini digelar dalam rangka mewujudkan lingkungan Korem 074/Warastratama agar memiliki daya tangkal yang tangguh dari ancaman narkoba yang merambah tanpa batas baik tempat maupun orang.

Sebagaimana dijelaskan dalam sambutan Komandan Korem 074/Warastratama Brigjen TNI Rafael Granada Baay yang disampaikan oleh Pasi Intel Korem 074/Warastratama Mayor Inf Rahman S. Tanjung menyampaikan bahwa Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang digelar ini  merupakan upaya preventif dan antisipatif guna melindungi anggota Militer dan PNS dari penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba yang semakin meresahkan dan semakin meningkat, baik secara kuantitas maupun kualitas.

Selain itu juga  untuk meningkatkan kesadaran semua pihak terkait tentang bahaya penyalanggunaan dan penggunaan narkoba secara bebas.

“Dengan kesadaran itulah diharapkan kita semua dapat berperan dalam menciptakan Lingkungan Bebas Narkoba, serta meningkatkan keterampilan dan daya tangkal terhadap peyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba khususnya dikalangan Korem 074/Warastratama dan masyarakat pada umumnya,” pungkas Danrem.

Kegiatan sosialisasi ini menghadirkan narasumber dari Rumkit Tk III RS Slamet Riyadi Surakarta dr. Treesje Gumilang dengan materi mengenai bahaya penyalahgunaan Narkoba. (Penrem074/Wrt)

TerPopuler