Pelihara Kamtibmas, Ditsamapta Polda Banten Intens Patroli Dialogis -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pelihara Kamtibmas, Ditsamapta Polda Banten Intens Patroli Dialogis

1/18/2020

BANTEN –GLOBALNEWSINDONESIA.COM-, Dalam memberikan pelayanan terbaik untuk  menjaga aktifitas masyarakat di wilayah polda banten dan sekitar nya, Direktorat Samapta Polda Banten melaksanakan patroli dialogis dengan menggunakan roda empat dengan route di wilayah Hukum Polsek Kasemen yaitu SPBU Kasemen, Penziarahan Banten Lama dan Perumahan Angsoka Kamis (17/01/2020).

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial Sik, menyatakan patroli dialogis dengan menggunakan roda empat, dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat saat beraktivitas baik pagi hari maupun malam hari.

" Personel Dit samapta Polda Banten melakukan koordinasi ke Polsek Kasemen untuk mengetahui wilayah yang rawan terjadi nya tindak pidana curas, curat, dan curanmor", ujarnya.

Jondrial mengungkapkan tidak hanya melakukan koordinasi ke polsek kasemen saja, personel patroli juga melakukan dialog dengan  Karyawan SPBU menanyakan situasi kamtibmas,serta untuk lebih meningkatkan kewaspdaan dan bila ada gangguan kamtibmas agar segera melapor ke polsek terdekat.

" Selanjut nya petugas juga berdialog dengan Pedagang di Penziarahan Banten Lama,petugas Satpam di perumahan  Angsoka untuk selalu waspada dari tindak kejahatan dan selalu menjaga situasi kamtibmas,” ucapnya.

"Situasi Lokasi dan jalur yang di lalui regu Patroli Aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas/kejahatan jalanan," tutupnya.(Bidhumas)